Jumat, 03 September 2010

Jual Limbah Beling Ampul


 

 

 

 

 

 

 

 

 




 Limbah Pecahan Kaca

AsalLimbah:  SCHOOT IGAR GLASS
Harga        : 900 Nego
Keterangan :
kami menyediakan pecahan-pecahan kaca dari jenis kaca Ampul.
 
Umumnya pecahan kaca ini digunakan untuk kerajinan tangan, peleburan ulang dll.
 
Jika ada permintaan dalam jumlah besar kami harapkan konfirmasi sebelumnya.


Contac.
AZIZ
021-99263742
SYAHRUL
085710407792

Deskrifsi :
Limbah besi (termasuk alumunium, baja, tembaga, perak dll) yang biasa dikumpulkan oleh banyak pemulung sudah berlangsung lama biasanya langsung dijual kepada pabrik pengumpul sebagai bahan baku produksinya, misalnya : Krakatau Stell, Jakarta Stell, dsb. ppDemikian halnya dengan gelas / beling, juga mengalami jalan yang sama yaitu akan dikumpulkan dan dikirim kepada Pabrik Gelas, Keramik, Kaca, botol dan sejenisnya sebagai bahan baku, misalnya ke : Mulia Glass, Asahi Mas, Kedaung Glass dsb. ppKertas dan karton bekas, yang biasa dikumpulkan oleh para pemulung pada akhirnya akan dijual ke pabrik Pulp Kertas untuk kemudian digunakan sebagai bahan baku pembuatan produk dari pabrik kertas.ppLimbah tekstil, biasanya berupa potongan kain, benang, debu benang dr mesin tenun, dsb biasanya digunakan sebagai bahan pengisi pada industri boneka, sebagai pelapis kedap suara pd industri otomotif dan sebagainya. pp                   












30 komentar:

  1. pak harga net brp???
    lokasi ada di mna. tnq

    BalasHapus
  2. Saya membutuhkan limbah tekstil berbentuk benang dalam jumlah besar dan continue untuk bahan baku pembuatan tali,jenis benangnya filament atau twist,kemasanya biasanya dalam karung warnanya putih polos,apakah bapak punya barang tersebut? Roky 081514423035, terima kasih.

    BalasHapus
  3. saya membutuhkan limbah kaca hingga 400 ton per bulan. Mohon informasi ke pur_1010@yahoo.co.id

    BalasHapus
  4. saya membutuhkan limbah kaca hingga 400 ton per bulan. Mohon informasi ke pur_1010@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaca bekas botol ampul trima bos. Wa 081310230802

      Hapus
    2. Kaca bekas botol ampul trima bos. Wa 081310230802

      Hapus
    3. Saya butuh beling bening 30ton. Per kg 500-600

      Hapus
  5. Apakah masih bisnis limbah kaca?

    BalasHapus
  6. Salam daur ulang limbah
    Saya saat ini mendaur ulang plastik dgn cara di giling dan press, saya sangat tertarik dengan daur ulang beling, apa ada yg dapat mengajarkan saya, siapa tau saya dapat suplay.
    Di lapak2 tempat saya ambil plastik sangat banyak botol beling yg di tampung, saya mau beli tp tdk mengerti cara mengolah nya, mohon info dan bantuan nya, siapa tau dapat bekerjasama.
    Info 0888 0893 1806

    BalasHapus
  7. Salam daur ulang limbah
    Saya saat ini mendaur ulang plastik dgn cara di giling dan press, saya sangat tertarik dengan daur ulang beling, apa ada yg dapat mengajarkan saya, siapa tau saya dapat suplay.
    Di lapak2 tempat saya ambil plastik sangat banyak botol beling yg di tampung, saya mau beli tp tdk mengerti cara mengolah nya, mohon info dan bantuan nya, siapa tau dapat bekerjasama.
    Info 0888 0893 1806

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Beling kaca bening saya berani 500-600 per kg

      Hapus
    2. Beling bolam philips masuk harga brapa gan
      WA 08983919996

      Hapus
  9. Saya butuh beling ampul bila ad bsa hub no wa 089522377183 terimakasi

    BalasHapus
  10. saya butuh beling ampul bila ada bisa WA ke nmr 082125916363
    saya butuh 500 - 1000 ton/ bulan

    BalasHapus
  11. BERAPA YA HARGA TERIMA PECAHAN BELING PUTIH SEKARANG

    BalasHapus
  12. Sy butuh beling ampul ,kebutuhanku 100ton perbulan...klo ada mohon hubungi WA 081359183433

    BalasHapus
  13. Saya ada beling piring dan mangkuk putih 1000 ton

    BalasHapus
  14. Saya butuh beling ampul, yang punya silahkan WA 0813-8566-3857

    BalasHapus
  15. Saya butuh beling ampul jumlah besar, ada berapa ton diterima. Contact 0818199107, 0817889779

    BalasHapus
  16. Snes and Sega Genesis Games coming to Switch
    Sony has announced the Nintendo 64 and Sega Genesis games coming to the Nintendo Switch Online + Expansion Pack. If you're wondering Jun youtube to mp3 y2mate 25, 2019 · Uploaded by PlayStation Europe

    BalasHapus